34 Orang Pejabat dan Staff BNN Kabupaten Cilacap Jalani Tes Urin

Mengawali seluruh kegiatan satuan kerja di Tahun Anggaran 2019, sekaligus sebagai bentuk komitmen dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), bertempat di Kantor BNN Kabupaten Cilacap, sebanyak 34 orang pejabat dan staf serta siswa PKL di lingkungan BNNK Cilacap,  menjalani tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap, Rabu (2/1).

Kepala BNN Kabupaten Cilacap, AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si  mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen seluruh anggota BNN Kabupaten Cilacap dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Melalui kegiatan ini kita ingin membangun kepercayaan masyarakat bahwa BNN sebagai focal point dalam pelaksanaan program P4GN. Ibaratnya apabila kita ingin menyapu sesuatu yang kotor, tentunya sapu yang digunakan harus bersih terlebih dahulu, barulah masyarakat bisa percaya bahwa kita memang berkomitmen penuh dalam P4GN.” Kata Triatmo.

“Semua jalani tes narkoba, untuk memastikan pegawai bersih dan bebas dari pengaruh narkoba,dan setelah menjalani tes urin hasilnya nihil.” Pungkas Triatmo

Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 WIB berjalan dengan lancar.

 

 

 

 

 

 

News Reporter
Hobby main game terutama Football Manager dan sudah 3 tahun ini bergabung di Thomson Radio Network. Salam Damai - Biarkan Alam Semesta Yang Membungkus Sebuah Cita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *