Menang Lawan Bogor FC, PSCS Cilacap Pastikan Promosi ke Liga 2 Musim Depan

PSCS Cilacap memastikan kembali ke liga 2 musim 2019 mendatang setelah di laga kedua berhasil mengalahkan Bogor FC, Rabu (19/12) di Stadion Galuh, Ciamis.

Pasukan Laskar Hiu Selatan yang tak ingin melepaskan momentum emas untuk promosi ke liga 2 musim depan, sudah memperagakan pola bermain menyerang sejak menit awal.

Setelah melakukan berbagai macam peluang yang tak kunjung gol, akhirnya melalui aksi individu dari tengah lapangan, Saiful Bahri yang berhasil melewati lima pemain Bogor FC, akhirnya mampu mencetak gol lewat tendangan langsung menghujam gawang Bogor FC di menit 32 Babak Pertama.

Setelah turun minum permainan Bogor FC lebih berani melakukan serangan ke lini pertahanan PSCS Cilacap, dan salah satu peluang terbaik Bogor FC saat tendangan bebas yang diarahkan ke sisi kanan gawang PSCS Cilacap, namun kesigapan penjaga gawang Muhammad Ihsan Ramadhani menepis tendangan bebas tersebut memupus harapan Bogor FC menyamakan kedudukan.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, namun sampai peluit panjang di bunyikan skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan PSCS Cilacap.

Coach PSCS Cilacap, Jaya Hartono (JH) saat Konferensi Pers bersyukur dengan kemenangan ini sekaligus memastikan langkah promosi di musim depan sudah dalam genggaman.

“Alhamdulillah kami bisa mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan, tentunya ini pintu ke liga 2 terbuka lebar buat tim kami.” Kata Coach JH.

Coach JH menambahkan para pemain PSCS dalam pertandingan melawan Bogor FC sudah bermain cukup maksimal, apalagi bermain di bawah guyuran hujan membuat beban berat para pemain, kondisi lapangan juga licin, apalagi setelah Bogor FC tertinggal 1-0 bermain “Nothing To Lose” membuat beban tim kami mempertahankan kemenangan semakin berat.

“Kondisi lapangan yang licin, bermain di bawah guyuran hujan apalagi mereka (Bogor FC, Red) setelah tertinggal bermain lepas, Nothing To Lose, kami yang sudah menang 1-0 hanya mempertahankan kemenangan itu cukup berat buat para pemain kami, sehingga membuat kami turun ke pertahanan kami untuk bisa mempertahankan 1-0 ini sampai akhir pertandingan.” Tambah Coach JH.

“Setelah pertandingan ini, kami akan mengkondisikan pemainkami untuk bermain sore, karena di pertandingan terakhir melawan PSGC Ciamis berlangsung sore untuk menentukan juara grup.” Pungkas Coach JH.

PSGC Ciamis saat ini di klasemen sementara masih berada di puncak klasemen Wilayah Barat dengan poin 6, PSCS Cilacap berada di posisi kedua dengan poin empat, sementara Persiba Bantul di peringkat ketiga dengan poin 1 dan Bogor FC di peringkat keempat dengan poin 0.

 

News Reporter
Hobby main game terutama Football Manager dan sudah 3 tahun ini bergabung di Thomson Radio Network. Salam Damai - Biarkan Alam Semesta Yang Membungkus Sebuah Cita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *