Tersingkir di Piala Indonesia, PSCS Optimis Lalui Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2018

Kekalahan PSCS Cilacap 0-1 atas tamunya Persib Bandung di Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Rabu (05/12) tidak begitu disesali Coach Jaya Hartono.

Dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan Coach Jaya Hartono (JH) mengatakan bahwa kekalahan dengan Persib Bandung sudah kami duga karena kami beda kelas, tapi PSCS berhasil mempersulit Persib Bandung untuk meraih kemenangan dengan mudah di Cilacap.

“Sudah saya duga kami akan kalah, tapi sesuai dengan janji saya sebelumnya bahwa anak anak kami akan merepotkan Persib, dan terbukti kami bisa mempersulit mereka, saya akui anak anak PSCS bermain melawan Persib bermain sangat bagus.” Kata Coach JH

Coach JH menambahkan masalah mental pemain kuat sangat dibutuhkan saat menjalani pertandingan besar, dan ketika melawan Persib Bandung mental pemain PSCS sudah mulai terlihat.

“Alhamdulillah pemain sudah bisa mengatasi masalah mental saat bermain dengan tim besar, semoga nanti di hari minggu saat babak 16 besar Liga 3 Nasional 2018, minimal pemain saya bisa bermain seperti ini, hari ini mereka bermain bagus sekali.” Tambah JH.

Kapten Tim PSCS, Jemmy Suparno berharap pengalaman bermain dengan Persib Bandung menjadi modal bagus untuk pertandingan di babak 16 besar liga 3 Nasional 2018.

“Banyak pelajaran yang didapat adik adik saya saat melawan Persib Bandung yang memiliki jam terbang lebih bagus dari PSCS, tentunya bagus sebagai modal untuk pertandingan di babak16 besar, dan semoga permainan tim kami terus berkembang.” Kata Jemmy

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengaku bersyukur dengan kemenangan atas tuan rumah PSCS.

“Kemenangan yang patut kita syukuri, kemenangan ini menjadi kemenangan kedua setelah kami kena sanksi.” Kata Yaya Sunarya

Yaya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Bobotoh dan Viking sejak kami datang ke Cilacap dan saat Persib bertanding memenuhi tribun penonton.

“Terima kasih banyak buat Bobotoh dan Viking atas sambutannya, datang ke tribun mendukung kami sepenuh hati , bergembira, menunjukkan kecintaan mereka kepada tim kita.” Pungkas Yaya Sunarya.

Sementara itu Manager Tim PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno mengatakan pertandingan yang sangat luar biasa antara PSCS dan Persib, meski kalah tapi pertandingan ini menjadi tontonan yang memuaskan.

“Semuanya yang liat puas, ini adalah modal tim kami untuk lebih termotivasi di babak 16 besar yang akan di gelar, Minggu (9/12) nanti.” Kata Bambang.

Bambang juga berharap masyarakat dan suporter untuk mendukung PSCS di babak 16 besar Liga 3 Nasional 2018, seperti saat pertandingan melawan Persib Bandung.

“Kita pengin masyarakat dan suporter dari Barat sampai ke Timur antusias dan dukungannya sama saat melihat Persib, untuk bisa menyemangati tim kesayangannya PSCS, kalau bisa lebih lagi dukungannya karena minggu besok hidup matinya PSCS untuk mebuka peluang lolos ke liga 2, dan saya optimis PSCS bisa naik kasta ke Liga 2 musim depan.” Pungkas Bambang.

 

 

 

 

News Reporter
Hobby main game terutama Football Manager dan sudah 3 tahun ini bergabung di Thomson Radio Network. Salam Damai - Biarkan Alam Semesta Yang Membungkus Sebuah Cita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *